Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netizen Mass

Menyoal Pilpres 2024 (Andai ada Pilpres 2024-Bagian 3)

KUNINGAN (MASS) – Bahwa sudah terpublikasikan semaraknya Partai Nasdem mengawali munculkan Anies Rasyid Baswedan untuk RI 1 dan menyusul ramai pula Demokrat dan PKS munculkan untuk RI 2 dari Demokrat AHY dan dari PKS Ahmad Heryawan.

Kemudian daripada itu, ijin saya berpendapat; Partai Nasdem dan PKS telah berhasil dengan baik menyentuh hati rakyat pemilik hak pilih tertarik memilih Partai NASDEM dan PKS dalam peraihan suara Partai Nasdem dan PKS menjadi besar di Legislatif mulai DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota (KEMUNGKINAN Apakah itu target Nasdem dan PKS?).

Andai begitu, itu adalah Syah tidak Haram!

TETAPI AKHIRNYA ANIES BISA GAGAL Menjadi RI 1 dan AHY juga Ahmad Heryawan menjadi GAGAL menuju RI 2!

Jangan sampai ANIES, AHY, Ahmad Heryawan MENJADI MAHLUQ GAGAL!

Kalau ANIES RI 1 dengan ANDIKA Perkasa RI 2 – Doa’ dengan Ikhtiar itu menjadi unsur strategis MENUJU SUKSES!
Kendatipun Andika Perkasa tidak membuat Tim sukses dan tempo hari pernyataannya jelas juga tegas sedang fokus menyelesaikan Tupoksinya sebagai Panglima TNI.

Naluri Politik saya seperti itu, karena demi langkah politik untuk AHY dan Ahmad Heryawan juga nampak santun tidak memburu untuk menjadi pendamping Anies di Cawapres dan itulah untuk waktu kedepan bisa menjadi figur negarawan muda masuk Capres RI 1 UNGGULAN di Th 2029.

Tetapi JANGANLAH kemudian Anies dan AHY, Ahmad Heryawan dipaksakan diusung oleh Parpol Pengusung untuk Anies Ri 1 – AHY dan atau Ahmad Heryawan RI 2 _ di PILPRES TH.2024!

Advertisement. Scroll to continue reading.

JANGAN HANYA DENGAN BERDASARKAN SURVEI! TETAPI HARUS BERDASARKAN PAM STRATEGI KONPREHENSIF! KALAU TIDAK ingin GAGAL! dan ANDIKA PERKASA diambil PARPOL LAIN!

Begitupun juga jika Anies Rasyid Baswedan Ri 1 dan Ahmad Heryawan RI 2 itupun akan GAGAL!

Prihatin sekali ANDAI itu TERJADI!

FIGUR KADER BANGSA harapan Indonesia kedepan menjadi tumbal politik yang semoga itu hanya pendapat saya yg bisa KELIRU, tetapi apa jadinya APABILA BENAR?!

Ketika kemudian Nasdem, Demokrat, PKS atau ada partai lainnya membangun koalisi MENGUSUNG Anies Rasyid Baswedan RI 1 dan Andika Perkasa RI 2 – Disitu indahnya Capres/Cawapres BUKAN FIGUR PARTAI tetapi MURNI diusung Parpol PENGUSUNG serta DISITU Rakyat AKAN Berterimakasih kepada PARPOL PENGUSUNG ANIES RASYID BASWEDAN RI 1 dan ANDIKA PERKASA RI 2!

Paling tidak semangat Rakyat untuk menggunakan Hak Pilihnya menjadi tumbuh subur tidak mandeg dan mulai MELIHAT, MEMPERHATIKAN EKSISTENSI PARPOL di Indonesia.

Untuk itulah siapaun yang terpanggil dengan adanya Pilpres Th. 2024 – Berkenan kiranya Mempublikasikan nama Anies Rasyid Baswedan RI 1 dengan sekaligus menyebut pula nama Andika Perkasa untuk RI 2

Bahwa sebagai penutup berkenan kiranya para petinggi partai Nasdem, Demokrat,PKS dan PARPOL LAIN PAN-PPP misalnya , sebelum RESMI Menandatangani Koalisi sebagai Parpol PENGUSUNG, TIDAK GEGABAH DALAM MENTUKAN SIKAP POLITIK.

Demi masa depan Indonesia!

Advertisement. Scroll to continue reading.

Satu hal yg perlu dicatat bahwa saya BUKAN Tim Sukses Anies Rasyid Baswedan dan apalagi BUKAN Tim Sukses Andika Perkasa – Panglima TNI yang sesuai dengan pernyataannya sedang bertugas dalam menyelesaikan TUPOKSINYA Sebagai PANGLIMA TNI!

FAHAMI peluang strategi politik berdimensi STRATEGIS! JANGAN DIBUANG DENGANN Sikap ideologi diluar landasan Konstitusional Undang Undang Dasar tahun 1945 dsn Panca Sila yang disyahkan tgl 18 Agustus tahun 1945!

ITULAH PENDAPAT SAYA UNTUK YTH PARA Petinggi Parpol Nasdem, Demokrat, PKS dan PARPOL LAINNYA tentu juga untuk segenap PEMBACA 🙏

Terimakasih🙏

Awang Dadang Hermawan

Pemerhati Intelijen, Sosial Politik dan SARA.

3 – 11- 2022.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Hampir setahun lalu, kabar tidak mengenakan diumumkan oleh Pak Presiden. Tanggal 2 Maret 2020, kasus pertama covid-19 menjadi awal cerita kelam...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Ayo kita lihat pekarangan rumah kita, ada apa saja di sana? Sudahkah optimal untuk kemanfaatan? Nah, kalau ada yang masih kosong...

Netizenmass

KUNINGAN (MASS)- Merokok merupakan faktor risiko Penyakit Tidak Menular (PTM), seperti hipertensi, penyakit paru-paru, penyakit jantung, penyakit ginjal, dll. Penyakit tersebut merupakan penyakit penyerta...

Law

KUNINGAN (MASS) – Firma hukum Konspirasi Keadilan didirikan pada hari Sabtu tanggal Delapan Belas, Bulan Januari tahun dua ribu dua puluh(18-01-2020) bertempat di Desa...

Advertisement