Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netizen Mass

Hak Angket Menjawab Pemilu Curang

KUNINGAN (MASS) – Apakah ada anggaran negara untuk memenangkan pasangan tertentu di Pilpres 2024? HAK ANGKET jawabannya !

Apakah bantuan sosial (Bansos) digunakan untuk memenangkan salah satu pasangan tertentu di Pilpres 2024? HAK ANGKET jawabannya !

Apakah ada pengerahan aparatur dan penyelenggara negara untuk memenangkan salah satu pasangan di Pilpres 2024? HAK ANGKET jawabannya !

Apakah harga Beras menjadi mahal karena diborong bantuan sosial (Bansos) untuk memenangkan salah satu pasangan di Pilpres 2024? HAK ANGKET Jawabannya !

Apakah UU Pemilu terkait usia Capres dan Cawapres di rubah untuk kepentingan salah satu pasangan di Pilpres 2024? HAK ANGKET jawabannya !

Apakah ada intimidasi kepada aparatur dan penyelenggara negara untuk mendukung pasangan tertentu di Pilpres 2024? HAK ANGKET jawabannya !

Kuningan, 28 Februari 2024

Uha Juhana
Ketua LSM FRONTAL

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Lantaran habis masa bakti, kepemimpinan PD Salimah (Persaudaraan Muslimah) mengalami pergantian. Posisi ketua yang sebelumnya dijabat Faridha SPdI, kini diserahkan kepada...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Cukup membanggakan. Warga Kuningan, Ninin Setianingsih yang menjabat Ketua PD Salimah Kab. Kuningan menjadi salah satu dari 45 penulis Buku Kisah...

Netizen Mass

Malam ini begitu menerawangBagikan gelap tak kunjung terangManakala hati sedang gundah gulanaMenuntun suatu isyarat untuk memenuhiYang dilalui untuk mengetahui Mulailah untuk menjadi akhirAkhirilah untuk...

Education

KUNINGAN (MASS) – Puluhan sekolah calon penerima penghargaan tingkat daerah (Raksa Buana), tingkat provinsi (Raksa Persada) dan tingkat nasional, dikumpulkan Sabtu (12/6/2021). Mereka diberikan...

Advertisement